20 Pemain Muda Berbakat di FIFA 2014

Buat yang suka bermain Carer Mode di Fifa 14 pasti nyari nyari pemain muda yang potensial di FIFA 14 
kenapa kita memilih mencari pemain muda..karena pemain muda harganya murah dan rating atau kehebantanya bisa naik.
Ok Ini dia Daftar Pemain Muda Potensial FIFA 14 :


20 Pemain Muda Berbakat di FIFA 2014



Luis Muriel (ST) 

The Columbian internasional memiliki kontrol bola yang baik, dan dia cukup berbahaya ketika datang ke kelincahan dan akselerasi. Dia bisa mengalahkan perangkap offside dengan baik dan dapat menjadi mimpi buruk bagi para pembela oposisi. Saat ini, Dia adalah 22/23 tahun jadi jika Anda membiarkan dia memainkan dua musim atau; ia akan menjadi tidak kurang dari kejutan.

Leandro (CF) 
Brasil tidak pernah kekurangan bakat, dan Leandro adalah bukti lain dari itu. Pemain internasional Brasil saat ini dari usia 20/21 dan juga efektif ketika datang untuk mempercepat dan kelincahan.

Lucas Piazon (CAM) 
Brasil lain yang tidak bisa diabaikan untuk bakatnya. Terutama, dia bermain sebagai gelandang menyerang, tetapi Anda dapat menggunakan dia sebagai depan pusat. The old 19/20 tahun mengkhususkan diri dalam kontrol bola dan tembakan kemahiran.

Neymar (ST) 
Saya tidak berpikir bahwa ia membutuhkan pengenalan apapun. Brasil Internasional baru-baru ini mendapat ditransfer ke Barcelona dan siap untuk membuat tanda bersama untuk pemain kelas atas. Terutama, ia adalah seorang pemain sayap menyerang, tetapi Anda dapat dengan mudah menggunakan dia sebagai striker utama. Dia hanya 21 tahun sehingga diharapkan dia untuk meningkatkan seperti ledakan. Dia diyakini sesuai dengan keterampilan Leo Messi ketika ia mendapat 24.

Kelvin (RW) 
Dia saat ini bermain di FC Porto sebagai pemain sayap menyerang dan hanya 20 tahun. Dia yakin untuk mencapai 80-an dalam statistik sebelum 25. Jadi, jika Anda sedang mencari pemain sayap muda, menganggap dia sebagai pilihan.

Jesús Corona (LW) 
Dia adalah pemain Meksiko dan saat ini 20 tahun. Sama seperti Kelvin, ia adalah seorang pemain sayap muda peledak yang Anda menjaga mata Anda pada.

Fidel Martínez (LW) 
Pemain sayap kiri dari Ekuador adalah keseimbangan sempurna antara Percepatan, Agility, Balance dan Jumping. Jadi jika Anda ingin seseorang dengan kontrol bola yang lebih baik dan kelincahan yang mengesankan, Martinez bisa menjadi pilihan yang baik.

Raheem Sterling (LW) 
Dia saat ini bermain di Liverpool sebagai pemain sayap menyerang. Orang Inggris hanya 19 tahun sehingga Anda dapat mengharapkan penilaian besar dari dia ketika ia besar.

Cristian Tello (LW) 
Ia digunakan oleh banyak pemain di akhir musim oleh pemain menggunakan Barcelona sehingga jelas bahwa dia adalah salah satu heck of bakat. Saat ini, ia adalah 22 tahun, dan jika Anda mencari pemain sayap yang cepat, dia harus terpilih.

Erik Lamela (RW) 
The Argentina memiliki banyak klub menatap padanya tapi untuk saat ini, dia tinggal di Tottenham. Dia adalah 21 tahun dan sudah memiliki peringkat 81. pemain sayap lain yang berguna untuk diperhitungkan.

Wilfried Zaha (LW) 
Dia adalah 19 tahun dan saat ini bermain di Manchester United. Anda bisa ambil dia awal untuk murah, tapi jika ia mendapat lebih tua dengan beberapa tahun, harganya akan pergi langit yang tinggi. Pemain sayap ini telah mendapat percepatan mengesankan dan kelincahan.
Gelandang Muda Terbaik

Bernard Shakhtar Donetsk (CAM) 
Dia baik di FIFA 13 tapi sekarang, ia telah mendapat lebih baik. Dia pada dasarnya adalah gelandang menyerang dan mempertimbangkan statistik nya pada usia 21; ia memiliki kontrol bola yang sangat baik, kelincahan dan keterampilan lewat.

Gary Mackay-Steven (LM) 
The Scottish International cukup pemain berguna mengingat keahliannya. Dia adalah 23 tahun, dan karena ia tidak terlalu mahal, Anda dapat menyimpan dia untuk membuat bangku pengganti yang lebih baik.

Lucas (RM) 
The 21-tahun saat ini bermain di PSG dan menikmati Peringkat dari 82 bahkan pada usia itu. Dia cepat, dan kelincahan juga cukup mengesankan.

Pogba (CM) 
The 20 tahun saat ini bermain di Juventus. Pada usia 20, ia sedang dinilai 80 jadi jika Anda bisa ambil dia awal, ia dapat melayani gelandang kelas atas.

Oxlaide-Chamberlain (MID) 
Dia saat ini pemain Arsenal, dan ia berhasil memasang acara besar musim lalu di sana. Dia bisa mengisi peran yang berbeda di lini tengah melayani sebagai pemain utilitas yang baik. Dia masih cukup muda sehingga Anda dapat mengharapkan dia untuk tumbuh secara eksponensial.

Oscar (CAM) 

Brasil International melakukan besar dalam usia dini dan saat ini bermain Chelsea. Jika Anda mencari pemain cepat yang juga memiliki kontrol bola yang baik di lini tengah, dia bisa menjadi pilihan yang baik.

Leandro Paredes-(CAM) 
Gelandang serang 19 tahun saat ini bermain di Boca Juniors. Dia bisa menjadi aset yang baik dan mudah menjadi wisatawan pemain 85 + setelah beberapa tahun.

Mateo Kovacic (CM) 
The International Kroasia mungkin tidak tumbuh secepat yang mungkin diharapkan dari bakat muda, tapi dia hanya 19 tahun dengan rating keturunan dari 77. Dia bisa menjadi play-maker besar jika Anda memberinya beberapa tahun untuk tumbuh.

Adam Maher (CAM) 
Belanda International memiliki kontrol bola yang mengesankan dan visi. Jadi jika Anda ingin mendominasi lini tengah dengan kepemilikan, Maher bisa menjadi pilihan yang layak. Dia baru berusia 20 tahun sehingga kurva pertumbuhannya akan tinggi.
Pembela Muda Terbaik

Danilo (RB) 
Dia saat ini menjadi Brasil bermain di FC Porto. The Bek Kanan 22 tahun ini cukup cepat dan agresif dan dapat berguna jika Anda menggunakan tim penuh pelari.

Jetro Willems (LB) 
Dia adalah pemain internasional Belanda saat ini bermain di PSV. The Bek Kiri 19 tahun memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik. Saldo, Langsung Kecepatan dan Kecepatan adalah atribut utamanya.

Montoya (LB) 
The Bek Kiri 22 tahun memiliki stamina yang mengesankan ditambah dengan kecepatan dan kemampuan crossing. Dia saat ini bermain di Barcelona.

Matija Nastasic (CB) 
Pusat Kembali dari klub Manchester City penuh potensi. Pada usia 20, ia telah memainkan peran jangkar di pertahanan dan merupakan pesaing yakin dari 85 + di masa depan.

Marquinhos (CB) 
Brasil saat ini bermain di PSG sebagai Center Kembali. Dia hanya 19 tahun dengan peringkat 78 sehingga tingkat pertumbuhannya juga akan menjadi eksponensial.

Matthias Ginter (CB) 
Jerman Center Kembali memiliki rating 75 di 19 tahun. Statistik nya mungkin tampak membosankan di awal, tetapi jika Anda membiarkan dia bermain selama beberapa tahun; Anda tidak akan menyesal investasi.

Varane (CB) 
Dia agak bakat muda yang terkenal. Internasional Prancis saat ini di Real Madrid dan 20 tahun. Keterampilan defensif pasti mengesankan.

David Alaba (CB) 

Ia telah menjadi anggota inti skuad Bayern Munich musim lalu. The 21-tahun menikmati Peringkat dari 81 dan dapat menjadi pengganti yang baik jika Anda mencari untuk membuat pertahanan Anda kuat.

Comments