Trik Menonton Video Youtube Lancar Tanpa Buffering

Trik Menonton Video Youtube Lancar Tanpa Buffering Meskipun Internet 64 Kbps atau 8 kb/Sec.

Speed internet di indonesia  memang benar benar lelet untuk browsing pun kita membutuhkan waktu cukup lama apalagi menonton video youtube, nah oleh karena itu saya kan bagikan trik nonton video youtube tanpa buffering meskipun anda menggunakan modem lelet Semartfreen kampret dengan speed internet anda 64 Kbps / 8 kb/sec.
Dengan Menggunakan Software TubeMILD  anda bisa menonton video youtube tanpa lelet, software ini sudah saya coba dan cukup memuaskan meskipun masih memiliki banyak Bug didalamnya.

Berikut Fitur Yang ditawarkan Software Ini.

1). Memungkinkan untuk mendownload video dari YouTube dalam berbagai format gambar
2). Menambahkan video YouTube dalam daftar putar, sehingga memudahkan Anda untuk menonton video di kemudian hari.
3). Ekspor dan impor video YouTube playlist.
4). Informasi Meilihat pada video yang sedang diputar.
5). Dapat melihat / berikan seperti dan mengomentari video YouTube yang sedang diputar, dan berbagi ke Facebook.
6). Mengatur kualitas video berdasarkan kecepatan koneksi internet Anda. Semakin cepat kecepatan internet yang dipilih, maka semakin baik kualitas video YouTube juga bermain di TubeMILD.
gambar
7). Modus video layar penuh

Cara menggunakan

1). Buka Software TubeMILD , kemudian buka browser anda  kemudian mengetik URL http://www.youtube.com/ Atau bisa juga melalui Menu> Cari Video> Semua Kategori di TubeMILD.

2). Setelah membuka YouTube di browser, cari video yang ingin menonton pada TubeMILD. Setelah ketemu, klik kanan pada link video, lalu klik Copy Link Location

3). Kemudian TubeMILD akan menangkap video link YouTube telah disalin sebelumnya (pastikan TubeMILD software yang dalam keadaan terbuka). Anda dapat menambahkannya ke daftar putar dimemutar video secara langsung.

4). Setelah itu, tunggu TubeMILD memeriksa apakah video link YouTube disalin dan segera menerapkan video akan bermain dengan lancar.


Download


http://www.4shared.com/zip/uAuUiZJ_/setup_TubeMILD_05.html

note : this software is free


Comments