Aplikasi Portable Terbaik Untuk Windows

Kumpulan Aplikasi Portable Terbaik Untuk Windows

Software Portable Merupkan sebuah software, yang mana bisa berjalan tanpa melakukan instalasi terlebih dahulu dan tanpa mengedit/meninggalkan konfigurasi informasi dikomputer, dengan kata lain kamu bisa menjalankanya, bisa menggunakannya dan tidak ada yang akan tahu kamu disana..
Aplikasi Portable Terbaik Untuk Windows

Berikut Kumpulan Aplikasi Portable Terbaik Untuk Windows :


AIMP


AIMP adalah merupakan software pemutar audio, yang mendukung file multi-format, beberapa playlist,mengkonversi audio , penamaan dan pemilahan tag, organisasi musik mudah, dan bahkan bekerja sebagai jam alarm, membangunkan Anda untuk lagu favorit Anda.


Audacity


Jika anda ingin mengedit audio , maka Audacity harus di bagian atas daftar toolbox Anda. Ini adalah alat yang paling mudah tersedia untuk memotong, menyalin, sambatan, dan campuran audio, rekaman file , mengubah kecepatan dan pitch rekaman, dan impor / ekspor beberapa format file . Itu juga merupakan alat terbaik untuk membuat nada dering smartphone Anda.

GIMP


Siapa yang tidak tahu GIMP? "Versi miskin dari Photoshop", karena GIMP mengemulasi banyak fitur Photoshop, kecuali untuk fakta bahwa Anda tidak membayar untuk menggunakan GIMP. Plus, seperti Photoshop, GIMP memiliki banyak fitur dengan kurva belajar.

Free Download Manager



menggunakan sebuah aplikasi seperti ini sering membuat download lebih cepat, ditambah jika browser tiba-tiba crash dan dekat, Download Manager akan mampu mengambil download di mana ia tinggalkan.

Notepad++


Notepad ++ Portable adalah editor teks fitur lengkap untuk coders dan pengembang. Ini memiliki fitur seperti syntax highlighting, sintaks lipat, auto-completion, drag drop 'N', perekaman makro dan pemutaran, dan banyak lagi.

CCleaner


Membersihkan semua file sampah yang menghalangi sistem anda, dan banyak lagi. Ini adalah salah satu hal yang harus Anda menjadwalkan secara teratur. Kekurangannya adalah hal versi portabel membutuhkan waktu lama untuk start up.

VLC Player


Sebuah media player yang perlu diperkenalkan nyata. VLC Player adalah sangat populer karena kemampuannya untuk "hanya bekerja". Ini menangani hampir semua format file yang Anda peduli untuk melemparkan di itu. Hal ini juga memainkan DVD dan streaming video.

uTorrent


Merupakan aplikasi untuk mendownload file torrent




Demikian Aplikasi Portable Terbaik Untuk Windows


Comments