Berlatih Mengetik Dengan Typing Master

Belajar mengetik 10 jari dengan Software Typing Master 

mengetik merupakan hal dasar dalam menggunakan komputer, semua orang yang menggunakan komputer pasti bisa mengetik namun tidak semua orang yang menggunakan komputer bisa mengetik dengan lancar dan secara cepat tanpa melihat keyboard, nah untuk menjadi seperti itu anda harus berlatih mengetik secara 10 jari. dengan mengetik 10 jari anda akan bisa mengetik dengan lancar dan lama kelamaan anda tidak perlu melihat keyboard lagi untuk mengetik sesuatu, untuk membantu anda belajar mengetik secara 10 jari dengan lebih mudah saya akan membagikan sebuah software yang sangat membantu anda untuk belajar mengetik secara 10 jari yaitu dengan menggunakan software Typing Master.

Berlatih Mengetik Dengan Typing Master

Typing Master

TypingMaster Pro merupakan software mengetik mengarahkan siswa langkah-demi-langkah untuk fasih mengetik tanpa kesalahan. Setelah mempelajari teknik yang benar dan menggunakannya dalam kehidupan sehari, siswa biasanya akan mengetik 3-5 kali lebih cepat dengan akurasi lebih dari 98%.

Dibutuhkan hanya dari 6 sampai 10 jam untuk mempelajari dasar-dasar sentuhan mengetik dengan TypingMaster. Setelah siswa ini dapat mulai menggunakan keterampilan baru mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka. maka mereka akan mengetik tanpa melihat keyboard dan lancar.

Fitur 

Ulasan latihan dinamis
Tes mengetik disesuaikan
Manajemen pengguna dan pelaporan
Jaringan mudah dan dapat diandalkan

Screenshot

TypingMasterPro


Download

Comments