Cara Mengubah Format File Video

Format Factory : Cara Mudah Mengubah Format Video dan Audio Diwindows maupun Android

Tidak seperti foto digital, tidak ada standar umum untuk video. Jika seseorang mengirim JPG, dan semua kamera menyimpan foto sebagai JPGs, dan Anda akan dapat melihatnya di komputer manapun - bahkan smartphone dan tablet.

Beda Halnya Dengan Video, Perangkat yang berbeda Direkam dalam format yang berbeda, dan jika di putar perangkat seperti smartphone, tablet, konsol game, TV, tidak mendukung semua format video.

Demikian pula, jika Anda telah merekam video untuk website Anda, akan lebih baik untuk menggunakan versi berkualitas tinggi dari camcorder Anda. Namun, file mentah akan terlalu besar bagi orang-orang untuk men-download, dan video mungkin akan gagap ketika pengunjung mencoba untuk streaming itu.

Di sinilah konverter video diperlukan. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk mengimpor satu atau lebih klip video dan mengkonversikannya ke format yang berbeda. Mereka mendukung berbagai format, sehingga dapat menangani format yang paling umum. Beberapa dapat mengatasi beberapa track audio dan sub judul.

Format Factory

Mengubah Format File Video

Merupakan Software Converter yang digunakan Untuk Mengubah Format Video Dan Audio Ke Berbagai Format lainnya, Selain Mengubah Format Factory Bisa Menkompres atau mengecilkan ukuran suatu video, . Kita bisa mengubah 3g2, 3gp, 4xm, amv, asf, asx, avi, avs, cavs, dirac, dpg, dv, fli, flv, gif, gvi, iff, m4v, mj2, mkv, mov... dll kedalam bentuk format video lainnya. dan software ini juga bisa mengubah file audio mp3. wap. dll. ke dalam format audio lainya. selain mempunyai banyak fitur anda juga bisa mendownload software nya secara gratis tanpa masa trial, karena software ini berlisensi free atau gratis. 

Fungsi :

 Mengubah Ke  MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF DLL.
 Mengubah Ke MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV DLL.
 Mengubah Ke JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA DLL.
 Rip DVD ke video file,Rip Music CD KE audio file. 
 MP4 files support iPod/iPhone/PSP/BlackBerry format. 
 Supports RMVB,Watermark,AV Mux.

Fitur Fitur Format Factory :

Dukungan untuk Hampir Seluruh format multimedia 
Dukungan mengkonversi semua video populer, audio, format gambar .

Memperbaiki kerusakan file video
Perbaikan kerusakan video dan file audio

Menurunnya Ukuran file multimedia 
Dapat membantu Anda mengurangi ukuran file, tidak hanya untuk menghemat ruang disk, tetapi juga mudah untuk menyimpan dan cadangan.

Dapat menentukan format konversi
Dukungan iphone, ipod format file multimedia.


Screenshot

Mengubah Format File Video





Download

WINDOWS Xp,7,8,10

ANDROID



Demikian Cara Mengubah Format File Video

Comments