Cara Mudah Memperbaiki Windows

Windows Repair (All in One) : Solusi Mudah memperbaiki windows yang Rusak

ada kalanya saat saat dimana sistem operasi kita bermasalah dengan masalah yang menumpuk mulai dari terinfeksi virus, registry error, file system missing, dll. dan masalah tersebut tentunya harus diperbaiki satu persatu dengan melakukan berbagai cara mulai dari menggunakan system restore, scan virus dll. nah jika masalah tersebut menjadi lebih parah dan lebih rumit untuk diselesaikan akhirnya biasanya kita melakukan installasi ulang, namun cara demikian bukan lah cara satu satunya yang bisa anda lakukan terdapat cara lebih mudah dari pada melakukan instal ulang , jika kita melakukan instalasi ulang maka menambah pekerjaan kita, ya kita haru menginstal driver kembali, menginstal software dan sebagainya, nah untuk memperbaiki windows dengan cara mudah anda cukup mendownload sebuah software yang berukuran tidak terlalu besar hanya sekitar 10 mb saja, ringan bukan untuk suatu software yang sangat membantu. software ini merupakan Windows Repair (All in One) . berikut ulasanya..

Windows Repair (All in One)

 Windows Repair adalah alat yang dirancang bantuan memperbaiki sebagian besar masalah Windows yang dikenal termasuk; kesalahan registri, file permissions, masalah dengan Internet Explorer, Windows Update, Windows Firewall dan banyak lagi.Dengan Tweaking.com Windows Repair Anda dapat mengembalikan Windows pengaturan awal memperbaiki banyak masalah ini langsung.

Windows Repair adalah alat  perbaikan untuk membantu memperbaiki sebagian besar masalah Windows yang dikenal termasuk:

  Unhide Non System Files
  Memperbaiki masalah dengan .lnk (Shortcut)
  Berkas Asosiasi
  WMI
  Windows Firewall
  Internet Explorer
  Windows (MSI)
  host file
  Kebijakan Set Dengan Infeksi
  ikon
  Winsock & DNS Cache
  Pengaturan Proxy
  Windows Update
  CD / DVD Hilang / Tidak Bekerja
  Atur ulang Registry dan File Permissions
  Daftar Sistem File
  Hapus File Temp

SCREENSHOT

Cara Mudah Memperbaiki Windows
Cara Mudah Memperbaiki Windows



saya sendiri sudah mencoba software yang satu ini dan hasilnya cukup memuaskan,untuk anda yang ingin mendownloadnya silakan kunjungi link berikut.

DOWNLOAD



demikian Cara Mudah Memperbaiki Windows

Comments