Pencantik Folder dengan Folder Colorizer

Mengubah Warna Folder Dengan Folder Colorizer

Pernahkah anda berfikir untuk mengganti warna folder anda yang berwarna kuning, nah sekarang anda bisa mewujudkan nya dengan sebuah software yang bernama Folder Colorizer, kini anda bisa mengubah warna folder anda sesuka hati entah itu merah, biru dll. sehingga membuat folder anda menjadi lebih menarik dan beda dari yang biasanya...
berikut ulasannya


Folder Colorizer

Folder Colorizer Merupakan sebuah aplikasi yang memunggkinkan anda untuk mengubah atau mengganti warna folder menjadi lebih menarik. software ini memiliki ukuran yang kecil dan mudah digunakan dan sekali folder sudah diganti warna maka meskipun software Folder Colorizer dihapus folder tersebut akan tetap menjadi warna yang dirubah. 

Folder Colorizer sangat sederhana. Tidak ada antarmuka utama untuk dibicarakan - melainkan, aplikasi ini terintegrasi ke dalam menu konteks Anda. Untuk menggunakannya, cukup klik kanan pada folder dan memilih warna di bawah Colorize! - Itu tidak bisa lebih mudah. Dengan mengklik Warna ..., Anda akan dapat mengelola pilihan Folder Colorizer Anda. Ada daftar warna default, dan di bawah pilihan untuk menambahkan yang baru. Jika Anda tidak menyukai warna, cukup tekan 'x' di sudut kanan atas.

Screenshot

Pencantik Folder dengan Folder Colorizer


Download





Demikian Mengubah Warna Folder Dengan Folder Colorizer

Comments