10 Fakta Tentang Windows 10

Hal Yang Harus Diketahui tentang Windows 10

Windows 10 Merupakan sebuah sistem Operasi terbaru dari Microsoft, Windows 10 merupakan Versi Windows Yang Modern dan Tentunya Cerdas dan datang dengan Tampilan Yang baru, Web Browser Baru, Aplikasi yang baru, Dan Fitur yang Baru. ini merupakan Gabungan antara kinerja windows 7 dan tampilan windows 8, dan tentu saja kini lebih baik dari sistem operasi tersebut.


1. Windows 10 (Preview) Gratis
Windows Insider Program
Windows 10 adalah produk dari inovatif Microsoft dan dengan bantuan umpan balik atau feedback dari 5 juta Windows Insiders yang menguji windows preview untuk membangun dan menyediakan lebih dari lebih dari 800K potongan umpan balik kepada perusahaan untuk membantu mereka membangun produk yang lebih baik. Sebagai imbalannya, Microsoft senang untuk memberikan mereka salinan gratis dari Windows 10 Preview Yang dibangub di bawah Program Insider Windows.

2. Windows 10 Merupakan Windows Terakhir

"Saat ini Kami merilis windows 10, dan Karena Windows 10 Merupakan versi terakhir dari windows. kami sedang mengerjakan windows 10"  Itu adalah pernyataan dari Jerry Nixon, Microsoft pengembang evangelis, yang berbicara pada konferensi Ignite Microsoft. 

Microsoft hanya akan  memberikan update secara bertahap menambahkan fitur dan meningkatkan stabilitas dan kinerja yang sama selama beberapa tahun ke depan.

3. Start Menu Telah Kembali

New Start menu in Windows 10

Windows 10 membawa kembali menu Start favorit - cukup sama dengan menu Start yang selalu menyambut Anda setelah menekan tombol Start di versi sebelumnya dari sistem operasi Microsoft. Tapi itu bukan yang sama dapat diharapkan - itu dirancang ulang untuk melayani tujuan kedua: menu Start Windows 7 dan pendahulunya serta layar Mulai dari Windows 8.

4. Browser Baru Microsoft Edge

Microsoft Edge in Windows 10

Microsoft Edge menggantikan Browser Lama Internet Explorer di Windows baru. Internet Explorer telah kehilangan pesona di beberapa tahun terakhir  dan upaya Edge untuk menjaga ide Microsoft benar-benar menyegarkan pengalaman Windows. Ini didasarkan pada mesin rendering baru yang meningkatkan kinerja dan membawa berbagi  fungsi khas.

5. Katakan Hi pada Cortana

Microsoft Cortana in Windows 10

Cortana datang ke desktop dengan Windows 10. Ini jawaban Microsoft ke Apple Siri dan Google Now - asisten digital pribadi yang terletak di sudut siap membantu Anda. Ini diimplementasikan sebagai bar pencarian universal yang duduk di sebelah tombol Start dan menggantikan yang tertanam fitur pencarian Windows.

6. Virtual Desktops

Virtual Desktops in Windows 10

Desktop Virtual diintegrasikan langsung ke Windows 10 untuk memberikan pengalaman desktop asli virtual yang ditawarkan oleh banyak OS lain dan alat-alat seperti Linux dan Mac OS X. Hal ini dapat digunakan untuk kelompok atau mengatur aplikasi untuk memudahkan manajemen aplikasi dan meningkatkan produktivitas. Hal ini juga memberikan privasi yang lebih baik karena hanya aplikasi aktif hadir dalam virtual desktop saat ditampilkan sebagai aktif di taskbar.

7. Action Center & Notifications

New Action Center in Windows 10

7. Aksi Center & Pemberitahuan Windows 10 menawarkan versi perubahan dari Action Center itu lebih seperti bar pemberitahuan dari sistem operasi mobile. Itu bagian dari mimpi Microsoft "Windows di manapun" - itu adalah daerah pemberitahuan terpadu yang akan menampilkan pemberitahuan dari aplikasi serta sistem di beberapa perangkat.

8. Continuum & Snaps

New Action Center in Windows 10

Continuum adalah fitur yang dirancang untuk perangkat alias hybrid 2-in-1, seperti Microsoft Surface, yang memungkinkan pergeseran nyaman antara desktop dan mode tablet. Windows 10 akan bergerak dengan mudah antara keyboard / mouse dan sentuhan / tablet seperti mendeteksi transisi dan beralih ke modus baru. Anda juga dapat mengaktifkan mode tablet di desktop biasa jika Anda lebih suka pengalaman tablet.

9. Unified Apps & Unified Store

Unified Store in Windows 10

Windows 10 dilengkapi dengan aplikasi terpadu yang akan bekerja di mana-mana Windows baru bekerja. Windows 10 mendukung keluarga luas perangkat - dari PC, tablet, 2-in-1, ponsel untuk Xbox, Internet of Things, Microsoft Surface Hub dan HoloLens Microsoft. Untuk itu, Microsoft menyatakan aplikasi yang universal Itu akan ada side-by-side pada PC serta perangkat mobile.


10. Perangkat Penjaga, Windows Halo dan Microsoft Passport

Windows Hello in Windows 10

Windows 10 dilengkapi dengan berbagai inovasi keamanan. Ini membawa banyak cara tambahan untuk mengamankan data perangkat Anda dan sign-in ke desktop. Mencoba untuk membuat komputasi lebih pribadi dan membuat pengguna merasa rasa kepercayaan di mana saja di semua perangkat mereka. Perangkat Guard adalah fitur keamanan yang memungkinkan organisasi untuk mengunci perangkat sebagai teknik perlindungan canggih malware. Ia bekerja dengan menghalangi apa pun kecuali aplikasi yang terpercaya (aplikasi ditandatangani oleh vendor, Windows Store atau organisasi).




Demikian 10 Fakta Tentang Windows 10

HANYA DI CAKOMP.


Comments