5 Game Yang Bisa Dimainin Bareng Teman Di android



Game Multiplayer yang Bisa dimainkan dengan LAN dan Bluetooth Di Android

5 Game Yang Bisa Dimainin Bareng Teman Di android
5 Game Yang Bisa Dimainin Bareng Teman Di android
Bermain Game Merupakan hal yang sangat mengasikan, namun akan lebih asik lagi bila kita bermain game bersama teman kita,kita bisa bermain game di android secara multiplayer dengan menggunakan Lan ataupun bluetooth untuk membuat game yang kita mainkan bisa terhubung dengan device teman kita, nah berikut in Game yang bisa di mainkan secara multiplayer di android..

1. NBA Jam

nba jam best android local multiplayer games

NBA Jam merupakan salah satu game pertama yang secara resmi mendukung Android  dan Anda bisa bermain multiplayer lokal melalui WiFi lokal (seperti Minecraft) atau melalui Bluetooth jika Anda tidak memiliki router yang tersedia. Ini adalah permainan menyenangkan yang dimainkan dengan  cepat dan lepas dengan aturan NBA dan terbaik dari semua.

2. BombSquad

Terdiri dari bom berdasarkan multiplayer gameplay (agak mirip dengan Bomberman) yang diarahkan dimainkan dalam pengaturan partai. Melemparkan bom pada teman-teman Anda yang berada di ruangan yang sama atau online saat diri Anda mencoba untuk tidak mendapatkan diledakkan akan dengan mudah membuat untuk waktu yang menyenangkan, terutama dalam kelompok besar.

Selama gameplay pemain dapat memanfaatkan momentum mereka dengan memukul lebih keras atau melempar lanjut. Jadi mulai dari satu sisi layar dan mencapai lain untuk melakukan lemparan atau hit dapat memberikan lebih banyak kekuatan untuk mereka melempar atau hits.

3. BADLAND

BADLAND-_revdl.com

Badland adalah platformer atmosfer yang mengambil dunia oleh badai ketika pertama kali dirilis. Warna yang diredam dan gaya sederhana membantu Badland menjadi hit dengan pengulas. Ternyata, ia juga memiliki mode multiplayer offline. Anda dapat memainkan co-op dalam jenis yang sama dari cara Anda bisa bermain Super Mario Bros multiplayer dimana pemain bergiliran pada tingkat. Anda juga dapat melakukan pertempuran dengan memainkan tingkat dan melihat apakah orang lain bisa mendapatkan sejauh atau lebih. Ini telah diperbarui beberapa kali sejak rilis dengan tingkat baru dan Anda dapat mencobanya secara gratis sebelum membeli versi lengkap.

4. Edge of the World

edge of the world Best Local Multiplayer Games for Android

Edge of the World adalah permainan yang Tujuannya adalah untuk meluncurkan kapal Anda dan mendapatkan sebagai dekat dengan ujung dunia karena Anda mungkin dapat. Atau Anda dapat memulai kapal Anda di kapal lain dan menjatuhkan mereka untuk meningkatkan kesempatan Anda sendiri. 
5 Game Yang Bisa Dimainin Bareng Teman Di android


Ini fitur pass-and-play secara offline multiplayer dan Anda dapat bermain sebagai salah satu dari lima kapten, masing-masing dengan set mereka sendiri kemampuan. Ini baik untuk melewati permainan dengan teman dan itu baik untuk anak-anak dan orang dewasa

5. Monkey Boxing

Inilah 10 Game Multiplayer Yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman Menggunakan Bluetooth/Local WiFi

Merupakan Game Tinju dengan karakter monyet, Di game ini kamu harus melatih monyet kamu menjadi petinju yang hebat dengan latihan latihan, dan graphics game ini pun sangat menarik ditambah dengan backsound nya yang bagus. game ini seru untuk dimainkan melawan komputer ataupun bermain berdua dengan teman...






Demikian  5 Game Yang Bisa Dimainin Bareng Teman Di android




CAKOMP.BLOGSPOT.COM
SPS

Comments