10 Aplikasi Yang Harus Ada Di PC Anda

10 Aplikasi Yang Harus Ada Di Komputer Anda, Supaya Komputer anda Bekerja Maksimal.

10 Aplikasi Yang Harus Ada Di PC Anda
Aplikasi

aplikasi merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah komputer tentunya, dengan aplikasi kita dapat mengontrol hardware dan menggunakanya secara maksimal. oleh karena itu kita harus mempunyai aplikasi yang penting yang dapat membuat pc atau komputer kita bekerja secara maksimal.aplikasi memiliki berbagai fungsi yang berbeda yang sangat berguna dengan fungsinya masing masing untuk kelancaran kita menggunakan komputer. Nah, Berikut 10 Aplikasi Yang Harus Ada Di PC Anda.


Berikut ini adalah 10 Aplikasi Yang Harus Ada Di Komputer Anda, Supaya Komputer anda Bekerja Maksimal :

  • Firefox/ Chrome (Web Browser)

Webbrowser merupakan aplikasi yang harus ada di komputer anda, dengan webbrowser anda bisa menjelajahi internet, meskipun di windows sudah terdapat sebuah browser bawaan namun user/pengguna kurang puas dengan performa browser dari windows tersebut.

  • AVG Anti-Virus (Software Anti-virus)

Antivirus adalah aplikasi wajib bagi pengguna windows tentunya, jika kita tidak adanya aplikasi antivirus kemungkinan besar pc atau komputer anda terserang virus yang terkadang membuat windows kita menjadi lelet dan rusak. 

  • Auslogics Disk Defrag (Disk Defragmenter)

dengan software ini tentunya dapat membantu anda mengecek dan mengatasi hardisk anda yang  bermasalah dengan melakukan defragmenter yang berguna agar hardisk anda bisa bekerja dengan maksimal kembali.

  • Advance SystemCare Free (System Maintenance)

nah untuk yang software satu ini berguna sekali untuk menjaga dan memperbaiki windows anda menjadi tetap bekerja dengan maksimal. dengan mengatasi masalah masalah yang sering terjadi di windows anda. tentunya hal ini dapat meningkatkan kinerja komputer anda.
  • Winrar (Universal Archiver / Extractor)
Merupakan software yang berguna untuk membuka dan mengedit file yang berbentuk rar atau zip.
  • Microsoft Office (Document editing)
Ms. Office merupakan kesatuan software yang wajib ada di setiap komputer, dengan software ini kita dapat membuat dan mengubah sebuah dokumen word, excel dll.
  • Adobe Reader(PDF)
Adobe reader software yang digunakan untuk membuka file yang berbentuk pdf, kebanyakan dokumen atau buku elektronik yang bertebaran di internet menggunakan file PDF. nah oleh karena itu kita perlu menginstal software yang bisa membuka file pdf, adobe reader salah satunya.
  • Internet Download Manager (Downloader)
Idm adalah aplikasi yang berguna untuk membantu kita mendownload sebuah file dari internet, dengan software ini kita menjadi lebih mudah dan cepat untuk mendownload file di internet.
  • VLC Media Player (Video Player)
dengan software video player kita bisa memutar video yang berbentuk file apa saja, seperti mkv yang biasanya tidak bisa diputar dengan video player bawaan windows. 
  • Photoshop (Image Editing)
merupakan aplikasi yang penting jika sewaktu waktu kita hendak mengedit sebuah foto. dengan photoshop anda dapat mengedit dan memanipulasi foto menjadi lebih menarik.


Demikian 10 Aplikasi Yang Harus Ada Di PC Anda

Comments