5 Video Player Terbaik di Windows

Daftar Video Player Terbaik Di Windows

Dengan Bagusnya Video Player yang kita miliki di Sistem Windows kita, Maka akan membuat kenyamanan dalam menonton film menjadi lebih nyaman dan tanpa kendala. Sebenarnya telah disediakan oleh windows aplikasi untuk memutar video Player, namun seperti biasanya aplikasi bawaan windows ini tidak maksimal, Dikarenakan Banyak Film atau video yang tidak bisa dibuka oleh Wmv dengan demikian mau tidak mau kita harus mendownload Video Player yang Bagus di internet. Ok Berikut rekomendasi dari saya 5 Video Player Terbaik untuk Windows.

1. MPC Player ( Media Player Classic – Home Cinema )


free media player for computer
MPC Player ( Media Player Classic – Home Cinema )


Menurut saya Video Player yang satu ini layak berada diurutan pertama karena, Video player ini Mudah, Cepat, Powerfull. Dengan tampilan yang simpel namun dengan performa yang bagus membuat menonton film atau video menjadi lebih nyaman dan halus tidak patah patah.

Dengan Ukuran yang ringan dan mendukung hampir semua format video kecil maupun video berat, seperti Mp4,MKV,dan lainnya. 


2. VLC Media Player


windows media players
VLC Media Player


Dengan Tampilan simpel dan sangat ringan sekali digunakan untuk menonton film ataupun video yang berukuran besar. Mensuport hampir semua format video. 

Ukuran yang relatif ringan dan cepat digunakan untuk menonton video yang lebih halus dan tidak patah patah.

3. KMPlayer

KMPlayer
KMPlayer

Dengan Tampilan yang Modern dan Bagus. di barengi dengan performa yang bagus membuat KMPlayer menjadi salah satu video player terbaik. dengan mensupport berbagai macam format file video.

Dengan Berbagai Fitur yang banyak, Seperti dapat Menggunakan 2 subtitle sekaligus yang membuat pengalaman menonton menjadi lebih baik.


4. Potplayer


Potplayer
Potplayer

Potplayer dapat secara otomatis mendeteksi hardware komputer anda untuk menampilkan video dengan pengalaman terbaik untuk anda. dengan tampilan yang penuh dengan gui modern. membuat Potplayer sangat layak digunakan.

Potplayer dapat memutar hampir semua format video. dan memiliki fitur Snapshot, Dan kemampuan untuk memilih antara sound card.


5.Gom Player


gom player
gom player

Gom Player Dapat memutar berbagai macam format video. dengan tampilan yang cukup menarik tentunya dengan performa memutar video dengan baik, membuat Gomplayer menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan.

Dengan Ukuran aplikasi yang ringan. membuat gom player ini ringan digunakan.





Demikian 5 Video Player terbaik di Windows. anda dapat memilih Salah satu video player diatas, untuk penggunaan yang ringan simpel dan mudah, saya menjadi MPC sebagai Video Player Utama Saya.


Comments