Cara Mudah Membatasi Bandwidth Internet

Tips Ampuh Buat menghemat Qouta Internet dengan Membatasi Kecepatan Download Dan Upload Di Window Xp, 7, 8, 10.


Buat yang berlaganan internet qouta tentunya hal ini sangat efektif sekali digunakan untuk menghemat qouta yang digunakan, dengan menurunkan kecepatan internet yang biasanya 7.2 mbps misalnya yang sekali browsing bisa ratusan mb, bisa diturunkan kecepatan nya menjadi 20kbps yang tentunya akan menghemat qouta dan menjadi lebih teratur.

        hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan software yang bernama NetLimiter, dengan software ini kita dapat menentukan Bandwidth  sesuai dengan keinginan kita, aplikasi ini mendukung segala jenis koneksi internet mulai dari membatasi koneksi bandwith modem, wifi, atau apapun. dan mendukung berbagai sistem operasi windows mulai dari Window Xp, 7, 8, 10.

Artikel Lainnya :   Aplikasi Perancang Jaringan Komputer

NetLimiter 4

NetLimiter membuat Anda dapat mengontrol jaringan secara penuh atas komputer Anda. anda dapat menentukan kecepatan sebuah koneksi internet yang akan anda gunakan.

Jadi dengan NetLimiter kamu bisa mengatur kecepatan download dan upload internet kamu pada setiap aplikasi. penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah dan simple, kita hanya atur kecepatan yang ditentukan dan mencentang bila ingin diaktifkan.

Software ukuran 8 mb ini bisa digunakan untuk modem, wifi, ataupun koneksi internet lainnya. yang mensupport mulai dari windows xp, windows 7, 8, dan 10. 

Screenshot

Cara Mudah Membatasi Bandwith Internet
Seperti ss Di atas saya membatasi Bandwidth menjadi 14 kbps di google chrome

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat ringan di gunakan di pc kamu, kamu dapat mendownload aplikasi ini secara gratis diwindows kamu.


Download 





Terima Kasih Telah membaca artikel ini, Silakan Komen dan Bagikan Artikel Ini sehingga menjadi lebih bermanfaat. :d







Comments

  1. Terima kasih infonya gan, penting juga nih batesin bandwidth

    kunjungan baliknya gan di: http://ppi-tuts.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment