Berhasil Mengatasi HDD Bad Sector dengan HDD Regenerator

Cara Berhasil Mengatasi Hardisk Rusak Bad Sector dengan HDD Regenerator


Assalamualaikum wr.wb, postingan kali ini saya akan berbagi cara mengatasi bagaimana memperbaiki hardisk kita yang sudah rusak akobat bad sector, setelah saya mencari cari caranya di internet dan mencobanya akhirnya saya menemukan program yang berhasil merecovery hdd saya yang bad sector.

HDD Regenerator

Merupakan program aplikasi yang berguna untuk mengatasi permasalahan bad sector pada hardisk, HDD reg bekerja secara bootable dapat menggunakan flasdisk maupun dvd. aplikasi yang dirancang untuk recovery hardisk ini cukup ampuh meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proces scanning dan recovery.

Berikut cara Penggunaannya :


1. Download HDD Regenerator (7+mb)2.  Install Dan jalankan HDD REGENERATOR


  • 3. Siapkan flasdisk Lalu Pilihlah Bootable USB FLASH.
  • 4. Setelah selesai Lalu Lakukan Booting Komputer kamu/Restart dengan flasdisk yang sudah dibootable tadi.

  • 5. Lalu Di HDD REGENERATOR pilih Hardisk yang akan discan kemudian Enter dan Pilih 1. Scan And Repair

6. Lalu HDD reg akan melakukan Proses Scanning, Tunggu sampe selesai otomatis hdd reg akan langsung memperbaiki jika ada badsector.


  • mudah Bukan, Saya telah mencoba cara ini dan berhasil, semoga sama dengan teman teman..
  • Berhasil Mengatasi HDD Bad Sector dengan HDD Regenerator



Comments

Post a Comment